top of page
  • Writer's picturebolavita kari

Langkah Seleksi Ayam Sabung Dengan Keturunan Yg baik

Dalam ide untuk dapatkan kualitas keturunan ayam favorite dan super tak gampang, karna mesti melalui banyak segi dan sistem untuk meraih hasil yang maximum seperti yang diinginkan.


Dalam hal seperti itu banyak pengagum sabung ayam dan peternak ayam kawin pada sabung ayam online keduanya, dan berupaya mencari ayam jantan betul-betul penuhi prasyarat dalam permainan dan peternak ayam yang baik dan berkualitas.


Tiga langkah paling utama dalam tetapkan ayam pejantan yang kwalitas yaitu seperti berikut :


1. Untuk peroleh ayam jantan yang berkualitas, mesti lakukan pertempuran melawan pejantan yang pertama, itu diakukan untuk ketahui jenis berkelahi, type dan tehnik tarungnya ditembak, apakah termasuk pertempuran ayam betul-betul penuhi prasyarat atau tak.


Dan saat pertempuran ayam itu dapatkan semakin banyak luka di badannya, harusnya tak diambil jadi indukan pejantan karna nampaknya kurang kuat dalam pertahanan dan kurang lincah dalam pertempuran.


2. Ayam jantan yang bakal dipakai jadi peternak untuk ambil anak-anak mereka mesti mempunyai sebagian ciri paling utama seperti bentuk yang sama kepala sirih, badan agak memanjang dan dalam tempat berdiri terlihat kuat dan berotot.


Mempunyai pemukulan yang kuat dari sayap dan sayap rapat kebadan, tulang relatif kasar dan besar dan mempunyai bentuk paruh melengkung seperti satu paruh elang, mempunyai kaki yang kuat dengan jari-jari kaki halus, panjang dan runcing kedepan dan taraf kaki kering. Diluar itu mesti mempunyai bulu mengkilap, berkokok nada keras dan ujung bulu ekor melengkung ke bawah. adu ayam


3. Ayam peternak wanita (hen) mesti diambil dengan jeli bakal. Untuk dapatkan indukan betina yang berkualitas bisa dipandang dari ciri-khas fisik seperti bentuk kepala mesti sama kepala ular jika dipandang dari depan dan badan mesti sama buah pinang.


Diluar itu mesti mempunyai jari-jari yang halus dan runcing, mempunyai taji, tak pernah sakit dan bulunya tampak indah dan bercahaya. http://www.sateayam.org/


4 views0 comments

Recent Posts

See All

Memandang Lebih Dalam Pakan Sabung Bangkok Yang Baik

Pakan Ayam Bangkok yg baik yaitu khayalan untuk semuanya peminat serta botoh ayam aduan. Ayam bangkok menjadi ayam aduan dari thailand benar-benar diketahui cukuplah " susah " dalam pemilihan nutrisin

bottom of page