top of page
  • Writer's picturebolavita kari

Ciri Kelebihan Pukulan Ayam Bangkok Bersisik Hijau Kering

Kesitimewaan dari pukulan JAGO BANGKOK yang bersisik hijau kering apabila ini dihubungkan dengan bagian magis dari ayam aduan yang meemang tidak akan terdapat habisnya. Memanglah semuanya aspek yang pada ayam aduan memanglah punya pengaruh pada kapabilitas ayam waktu ayam itu tengah bertanding.


Pada saat ini kita akan mengulas tentang sisik kaki buaya pada ayam bangkok aduan. Mengenai penilaian ayam bangkok yang mempunyai sisik kaki seperti kaki buaya serta mempunyai sisik berwarna hijau lumut atau kehijauan pada kakinya cukuplah terdengan unik.


Tidak cuma itu saja, tidak hanya dari warna yang dinilai tidak umum seperti itu, sisik kering dari kaki itu juga berubah menjadi perhatian. Karena untuk kaki hijau ini semakin lebih kerap dijumpai mempunyai struktur tebal serta keras dan susunan sisik nya yang ciri khas serta sama percis serupa dengan sisik dari kaki buaya.


Menurut histori tengan hal itu ini jika ayam aduan yang mempunyai sisik buaya ini telah diketahui kali pertamanya dari Thailand serta adalah satu sisik yang sangat ditakuti oleh karena keunggulan yang dipunyai ayam itu.


Lantas apakaah kaki ayam bersisik buaya adalah tolak ukur untuk menilainya kemampuan pukulan maut si bangkok kaki buaya bersisik hijau kering?


Masyrakat indonesia kita ini masih tetap demikian yakin pada beberapa hal mistis yang berkaitan akan ayam bangkok itu. Kelebihan yang sudah dimilii oleh ayam bangkok aduan itu diketahui mempunyai pukulan mematikan dari arah samping. Kaki ayam bersisik buaya itu memiliki pukulan yang samping yang keras serta mematikan bila dipasang kan dengan ayam aduan yang memiliki tehnik menutup. Cukuplah membahayakan kan?


Ciri Kelebihan Pukulan Ayam Bangkok Bersisik Hijau Kering.


Untuk kaki ayam yang disebut senjata ayam aduan dengan sisik kaki buaya mempunyai beberapa ciri sebagai berikut itu ;


- Pada kaki bersisik buaya akan mempunyai jari-jari panjang atau pendek. Memiliki ukuran kecil dan tebal.

- Sangatlah berlainan dengan sisik kaki ayam yang lain, sisik-sisik buaya pada kaki berupa agak tebal serta kering dengan teksut yang demikian keras.

- Mempunyai kelenturan pada jari yang tidak dipunyai pada ayam aduan yang lain, karena tampak lemas serta tampak kurang kuat juga.

- Kaki bersisik buaya tampak kering serta tidak bulat. Berwarna hijau lumut hitam atau juga bisa putih, tetapi untuk warna kuning sangatlah tidak sering sekali bisa orang dapatkan.


Keunggulan dari sisik itu ini diakui jika ayam itu akan mempunyai pukulan yang demikian sangatlah lah menyakitkan, akan merasa panas dan tetap tentang saraf lawan, kelebihan type sisik buaya rata-rata yang sangat tepat dari pukulan sebelahnya.


Kekurangan nya ayam type itu ini merupakan kerap sekali kehabisan tenaga atau nafas, serta karena itu ayam itu mesti tetap mendapat konsumsi air untuk ayam yang mempunyai ciri kaki itu. adu ayam sampai mati



Pilih ayam bermutu, pasti kita mesti memerhatikan dulu type ayam itu dan type dari indukan ayam itu. Jika ayam itu bukanlah keturunana dari ayam petarung, sebaik apa pun ciri dari fisik dan kapabilitas ayam itu, tetap harus hal itu tidak dapat jadikan ayam itu menjadi juara. http://www.sateayam.net/

95 views0 comments

Recent Posts

See All

Memandang Lebih Dalam Pakan Sabung Bangkok Yang Baik

Pakan Ayam Bangkok yg baik yaitu khayalan untuk semuanya peminat serta botoh ayam aduan. Ayam bangkok menjadi ayam aduan dari thailand benar-benar diketahui cukuplah " susah " dalam pemilihan nutrisin

bottom of page