top of page
  • Writer's picturebolavita kari

Teknik Adu Ayam Bangkok Paling Amat Mematikan Di Gelanggang

Ada beberapa sekali tehnik bertanding dari adu ayam Bangkok yg dapat anda dapatkan dalam ring sabung ayam atau gelanggang pertarungan sabung ayam. Akan tetapi dari ini seluruhnya ada satu tehnik bertanding sabung ayam Bangkok yg paling mematikan dalam gelanggang sabung ayam. Buat anda beberapa fans sabung ayam di Indonesia yg mau paham tehnik paling mematikan adu ayam Bangkok, jadi anda dapat mengikuti artikel yg kami catat itu.


Pada artikel kami yg itu, dapat kami bahas berkenaan tehnik yg paling mematikan yg dipunyai oleh ayam Bangkok petarung di arena sabung ayam, untuk itu beberapa botoh dapat paham tekni bertanding ayam Bangkok tehnik bertanding mematikan pada waktu sedang bertanding dengan ayam aduan yang lain dalam arena sabung ayam.


Bila beberapa fans sabung ayam mau sekali paham bagaimanakah ciri yg ada di dalam ayam Bangkok yg punya pukulan yg keras dan akurat, beberapa fans sabung ayam dapat tahu lewat langkah memandang ekor dari ayam Bangkok itu serta kwalitas otot pada ayam Bangkok petarung itu.


Pukulan ayam bangkok aduan merupakan satu di antara hal yg khususnya, dimana apabila saat ayam bangkok petarung kita tdk memiliki stamina yg cukup untuk berlaga pasti kebolehan pukulan dapat makin lama melemah maka ayam aduan kita dapat ada masalah untuk mengalahkan lawannya.


Ayam yg memiliki pukulan keras dan akurat ini diliat dari ayam petarung kita sendiri. Sekian perihal dengan kaki ayam petarung yg memiliki pukulan cepat dan keras sampai keakuratan ayam pertandingan itu memiliki beberapa syarat sendiri. Baik ini dari sisik kaki, jari mau pun paha ayam petarung dan bisa untuk tentukan paha ayam sampai banyak perbedaan berkenaan tipe ukuran paha ayam petarung.


Tersebut disini ciri yg dari pukulan ayam petarung yg punya paha dengan bentuk pipih serta bulat :


• Keunggulan dari bentuk paha yg pipih buat ayam Bangkok petarung punya gerakan yg cepat dari rata-rata, Demikian sebaliknya apabila ayam Bangkok petarung itu memiliki bentuk paha bulat jadi gerakan akan juga jadi jadi lebih lambat dan walau demikian lebih irit tenaga.


• Ayam Bangkok dengan paha pipih dapat kurang bagus dalam soal pukulan ke arah badan dapat kurang bagus sebagai diantara satu kekurangan dari ayam Bangkok berpaha pipih.


• Kwalitas pukulan pada ayam bangkok petarung berpaha pipih yg memiliki ketepatan pukulan silang dan memiliki pukulan yg kurang keras serta memiliki pukulan lurus yg baik dalam ketepatan pukulannya.


• Ayam Bangkok petarung yg berpaha pipih memiliki suatu kelebihan dalam soal kecepatan pukulan. Demikian sebaliknya dengan ayam petarung berpaha bulat jadi kecepatan pukulan nya dapat kurang bagus.


Kesimpulannya sekedar dengan detil seperti diatas supaya dapat meraih ayam bangkok yg memiliki pukulan lebih berat dan akurat serta bukan sekedar ini, kita mesti juga bisa perhatikan dari bentuk paha ayam dalam tentang kita mesti juga pandai tentukan ayam bangkok yg memiliki paha yg berwujud pipih seperti paha jangkrik. adu ayam sampai mati


Serta untuk beroleh ayam bangkok yg semakin bagus apabila kita memiliki ayam bangkok dengan paha pipih yg dipasangkan dengan ayam bangkok yg memiliki jari merit meruncing, mecut ataupun dapat juga jari pecah di sisi ujung – ujungnya dan bisalah dipasangkan dengan dari tipe ayam adian yg memiliki sisik jari beberapa dua dengan kata yg beda ayam ini memiliki tipe pukulan yg saat mempunyai resiko atau dapat menyebabkan rusaknya tubuh lawannya dengan lebih mudah. http://www.sateayam.net/

29 views0 comments

Recent Posts

See All

Memandang Lebih Dalam Pakan Sabung Bangkok Yang Baik

Pakan Ayam Bangkok yg baik yaitu khayalan untuk semuanya peminat serta botoh ayam aduan. Ayam bangkok menjadi ayam aduan dari thailand benar-benar diketahui cukuplah " susah " dalam pemilihan nutrisin

bottom of page